Domain Gratis .co.cc Bohong


Para blogger memang sudah banyak yang tau dan menggunakan domain gratis dari .co.cc. Menggunakan domain sendiri memang banyak untungnya, apalagi jika domain tersebut gratisan :D , tapi tahukah anda sebenarnya menggunakan domain gratis .co.cc itu rugi menurut saya? kenapa?

Oke kita bahas sekarang, pertama kenapa menurut saya menggunakan domain .co.cc itu rugi karena :

1. Domain gratis dari .co.cc hanya 1 tahun

Ternyata domain gratis yang diberikan .co.cc hanya sampai 1 tahun, dan setelah itu jika ingin memperpanjang masa domain harus membelinya (membayar), dan jika tidak mau membayar, mau tidak mau harus pindah alamat website atau kembali ke blogger. Tentu ini sangat merugikan untuk blog yang menerapkan SEO karena pasti akan menurunkan traffic jika pindah alamat website.

2. Lambat

Jika anda adalah pengguna domain .co.cc, coba bedakan ketika anda masih menggunakan blogspot. Blog/website anda pasti lebih lama ketika dibuka. Saya sendiri tidak tahu kenapa, mungkin karena gratisan kali ya? hehehe :D



Kenapa harus gratis dulu?

Menurut saya itu hanyalah teknik dagang saja. Memberi gratisan dulu, dan setelah orang itu ketagihan baru disuruh membayar.

Intinya, saya tidak melarang anda menggunakan domain .co.cc, ini hanya pemikiran dan pendapat saya saja, selanjutnya terserah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BZJ's Blog - Blogger Theme by BloggerThemes & freecsstemplates - Sponsored by Internet Entrepreneur